Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar Terus Memberi Motivasi untuk Relawan di Kaltim dalam Menghadapi Rintangan Saat Kampanye

Capres Ganjar Pranowo meminta kepada seluruh relawan dan pendukungnya untuk tidak takut menghadapi rintangan dalam upaya meraih kemenangan di Pilpres 2024. Foto/MPI

KALTIM – Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo meminta kepada seluruh relawan dan pendukungnya untuk tidak takut menghadapi segala rintangan dalam upaya meraih kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan Ganjar usai pertemuan dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di GOR Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur (Kaltim). “Jika kita sudah berada pada jalur yang benar lalu diganggu, tabrak,” ujar Ganjar disambut sorakan para relawan, Rabu (6/12/2023).

Namun, capres nomor urut 3 tersebut enggan mengungkapkan makna di balik kata ‘tabrak’ tersebut. Ganjar menyatakan, tindakan itu memang sudah seharusnya dilakukan, apabila diganggu. “Ya kalau kemudian kita diganggu sudah benar, ya kita tabrak,” ucapnya.

Diketahui, pertemuan Ganjar dengan TPD, relawan, dan pendukung di Kaltim merupakan bagian dari kampanye yang dilakukannya. Terlihat, Ganjar disambut oleh ratusan relawan dan pendukung.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu meminta kepada para relawan dan pendukungnya untuk rutin berinteraksi dengan masyarakat hingga di kalangan bawah. Hal ini untuk menampung keluhan masyarakat dan menawarkan program-program kebaikan.

“Saya titip pesan kepada bapak dan ibu tetap jaga kesantunan, jangan menyakiti hati orang, jangan menyakiti hati partai-partai lain, jangan menyakiti lembaga-lembaga yang lain. Kita akan bisa menyampaikan pendapat karena itulah pertemuan yang sangat gampang untuk menyampaikan, ajak mereka untuk memilih, berikan contoh, dan kemudian tugas kita akan selesai,” ucapnya.

(cip)