Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar-Mahfud: Duo Penegak Hukum yang Berantas Korupsi dengan Tekad Kuat

Pengasuh Pondok Pesantren An Nur Ngrukem, Bantul KH. Yasin Nawawi, menilai bahwa Capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah sosok yang ideal untuk menjadi Presiden Indonesia. Menurutnya, keduanya merupakan sosok yang tegas dalam memberantas korupsi. Pernyataan ini disampaikan setelah menerima kunjungan istri Ganjar, Siti Atikoh di Ponpes Almunawir Krapyak Yogyakarta pada Rabu (6/12/2023).

Menurut KH. Yasin Nawawi, pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 ini memiliki pengalaman yang mumpuni, merakyat, dan tegas dalam memberantas korupsi. Ia menilai bahwa kolaborasi keduanya dinilai tepat untuk memimpin Indonesia.

Ia menambahkan bahwa kolaborasi antara Ganjar Pranowo yang berpengalaman di bidang pemerintahan dan Mahfud MD, seorang pendekar hukum, merupakan hal yang cakap. Ia juga mengatakan bahwa semua orang bisa melihat kehebatan penegakkan hukum yang dijalankan oleh Ganjar Pranowo.

Pada kunjungan Atikoh ke Ponpes tersebut, hadir ratusan santri dan para kiai yang berdiskusi mengenai berbagai isu aktual.