Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar Pranowo Menikmati Pagi dan Berbagi Sarapan Bubur bersama Anak-Anak di Merauke

Ganjar Pranowo Menikmati Pagi dan Berbagi Sarapan Bubur bersama Anak-Anak di Merauke

Loading…

Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo memulai kegiatannya hari ini dengan berolahraga lari dan sarapan bubur bersama anak-anak Papua. Kegiatan ini dilakukan di tengah kampanye di Merauke, Papua Selatan, pada Rabu (29/11/2023). Foto-foto/Istimewa

MERAUKE – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo memulai kegiatannya hari ini dengan berolahraga lari dan sarapan bubur bersama anak-anak Papua. Kegiatan ini dilakukan di tengah kampanye di Merauke, Papua Selatan, pada Rabu (29/11/2023).

Sejumlah warga lainnya juga menyapa dan berfoto bersama mantan anggota DPR tersebut. Bahkan, Ganjar makan bersama dengan anak-anak Papua.

“Selalu enak, setelah olahraga kita bisa bertemu dengan warga, menemukan bubur ayam yang ternyata dibuat oleh orang Banyumas. Tetapi bisa sarapan bersama anak-anak juga,” ucapnya.

Ganjar juga mengapresiasi toleransi dan keramahan orang Merauke, meskipun banyak pendatang dari luar. Politikus berambut putih tersebut berharap kerukunan ini dapat dijaga oleh semua pihak.

“Saya senang bisa bertemu dengan anak-anak dan berbicara dengan mereka, tetapi banyak orang yang merantau ke sini, orang asli dan pendatang, semuanya baur, hidup mereka baik dan wajahnya baik juga. Ini visual yang menyenangkan bagi kita dengan segala keramahtamahan mereka,” papar Ganjar.

Selain itu, Capres Partai Perindo ini juga beberapa kali menegaskan komitmennya untuk memberikan akses lapangan kerja bagi semua anak bangsa, termasuk di Merauke.

Ganjar juga berkeinginan untuk membangun SDM yang unggul, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur berkualitas di Indonesia.

(zik)