Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Ketua TKN Rosan: Memperkuat Persatuan Indonesia untuk Meraih Kemenangan

Tim Kampanye Nasional Indonesia Maju (TKNIM) mengumumkan susunan lengkap Struktur Tim Kampanye Nasional Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Ketua TKN Rosan P Roestani menyatakan bahwa TKN yang diumumkan hari ini telah mengakomodasi seluruh partai pengusung, relawan nasional dan daerah, serta kalangan profesional. TKN siap untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden RI 2024 mendatang.

Dalam deklarasi Tim Kampanye Nasional-Indonesia Maju, hadir Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Sekjen dari partai-partai pengusung, dan pengurus inti TKN. Terdapat sembilan partai politik yang mengusung pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

Ketua TKN Rosan P. Roeslani menjelaskan bahwa di tingkat nasional, para Ketua Majelis Tertinggi partai duduk sebagai Pembina TKN Indonesia Maju. Sebagai Pengarah TKN adalah seluruh Ketua Umum Partai pengusung didampingi oleh tokoh-tokoh senior dan tokoh nasional partai serta Tim Pakar dari berbagai bidang. Posisi Wakil Ketua TKN diisi seluruh Sekretaris Jenderal Partai dan unsur lainnya.

Dalam menjalankan roda TKN, Rosan dibantu oleh Ketua Koordinator Strategis Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Nusron Wahid, Bendahara Thomas AM Djiwandono bersama para wakil dan Kepala Sekretariat All Sald, bergerak serentak bersama tujuh tim yaitu Tim Alpha, Bravo, Charlie, Delta, Echo, Fanta, dan Golf.

TKN bertugas untuk mengawal Pasion, konsolidasi, dan mengoptimalkan dukungan dari Parpol Pendukung, Relawan, dan masyarakat pada umumnya untuk meraih kemenangan Koalisi Indonesia Maju pada Pilpres 2024 mendatang.