Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Belakang Layar Street Fashion Taruna Merah Putih: Profil Pinka Hapsari

Belakang Layar Street Fashion Taruna Merah Putih: Profil Pinka Hapsari

Pinka Hapsari adalah sosok di balik kesuksesan acara Merah Putih Fashion Week yang diselenggarakan oleh Taruna Merah Putih di Sarinah, Sabtu (25/11/2023) malam. Wanita dengan nama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari ini memiliki konsentrasi dalam seni busana dan menjadi sosok di belakang layar acara yang melibatkan 11 desainer dan 40 contoh busana ala street fashion.

Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih, Hendrar Prihadi, mengungkapkan bahwa Taruna Merah Putih dengan serius mewujudkan konsep Street Fashion yang diusung oleh Pinka. Mereka ingin mendorong para desainer muda agar mampu mempertahankan cara berbusana masyarakat Indonesia yang tetap membawa ciri budaya bangsa.

Salah satu desainer senior yang terlibat, Dana Maulana, mengungkapkan bahwa Pinka ingin masyarakat memahami bahwa dunia fesyen bisa dinikmati oleh semua orang. Hal ini juga disampaikan oleh desainer kondang Samuel Watimena dalam sambutannya, di mana dia menjelaskan bahwa street fashion adalah tema yang diusung pada pagelaran kali ini.

Street Fashion adalah gaya berpakaian sehari-hari yang dapat dengan mudah ditemui di jalanan, dan semangat serta ide dari Bendahara Umum DPP Taruna Merah Putih ini terlaksana dengan baik dan mendapat antusiasme dari publik yang menonton langsung di Anjungan Sarinah. Acara tersebut sekaligus memberi pesan kepada semua anak bangsa untuk terus bergotong royong menguatkan posisi budaya Indonesia dalam seni berbusana.

Exit mobile version