Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Siti Atikoh Berpartisipasi dalam Marathon 42 Km FM Borobudur di Magelang

Siti Atikoh Supriyanti, istri Ganjar Pranowo, mengikuti kegiatan Borobudur Marathon 2023 di Magelang hari ini. Dia akan mengikuti full marathon (FM) 42 kilometer untuk kedua kalinya.

Atikoh mengaku merasa gugup mengikuti kegiatan ini karena akui terbatasnya waktu membuat latihannya sedikit berkurang.

“Agak nervous, biasa kalau mau marathon pasti agak-agak nervous. Apalagi trainingnya agak kurang karena waktunya agak terbatas biasanya (training) easy run aja. Long run-nya agak kurang. Tapi semoga besok bisa finish strong and happy,” kata Atikoh, Minggu (19/11/2023).

Atikoh memilih menu nasi dengan lauk ikan sebagai asupan carbo loadingnya dan memilih ikan sebagai menu pendamping nasi sebagai karbohidratnya.

Atikoh pertama kali mengukir rekor individu dengan menyelesaikan Full Marathon 42 KM selama 5 jam pada 2022 di Bandung. Untuk event Borobudur Marathon, Atikoh nyaris tak pernah absen berpartisipasi. Kali ini ia akan menantang diri untuk memecahkan rekor individunya.

Atikoh akan ikut berlari bersama sebanyak 10.000 pelari di Borobudur Marathon 2023, yang terbagi ke dalam tiga kategori, yakni 10K, Half Marathon, dan Marathon.