Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ulama Bangkalan Mengajak Warga Madura untuk Berdoa Agar Mahfud MD Terpilih sebagai Pemimpin Nasional

Ulama Bangkalan Mengajak Warga Madura untuk Berdoa Agar Mahfud MD Terpilih sebagai Pemimpin Nasional

Cawapres Mahfud MD hadir dalam acara istighosah di Lapangan Ikatan Keluarga Madura (IKAMA), Morkepek, Bangkalan, Sabtu (18/11/2023). Foto: MPI/Dok

MADURA – Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sirrul Cholil KH Muqtafi Aschal mengatakan Cawapres Mahfud MD layak didoakan oleh warga Madura agar bisa menjadi pemimpin nasional. Hal ini dikarenakan cawapres pendamping Ganjar Pranowo tersebut merupakan putra asli Madura.

“Beliau putra asli Madura. Kita doakan menjadi pemimpin nasional, wakil khalifah Allah mewakili rakyat Madura dan Indonesia,” ungkap KH Muqtafi yang juga merupakan cicit dari ulama besar Indonesia Syaikhona Cholil Bangkalan dalam acara istighosah yang berlangsung di Lapangan Ikatan Keluarga Madura (IKAMA), Morkepek, Bangkalan, Sabtu (18/11/2023).

Sementara Ketua Umum DPP IKAMA Haji Rawi mengatakan, sebagai putra terbaik Madura, Mahfud MD perlu didukung oleh orang Madura. Dia yakin jika terpilih menjadi wakil presiden, Mahfud MD tidak akan sekadar menjadi cadangan.

“Mahfud MD yang dikenal sebagai pendekar hukum dan pembela wong cilik akan terus berkontribusi, khususnya di sektor penegakan hukum,” ujarnya.

Haji Zaini, relawan IKAMA Nasional, juga mengajak warga Madura untuk mendoakan Mahfud agar terpilih sebagai Wakil Presiden 2024.

“Ini putera terbaik Madura. Insya Allah kita semua di Pilpres 2024, sepakat akan memilih Pak Mahfud. Seluruh warga Madura, sukseskan putra terbaik Madura ini menjadi wapres 2024-2029,” katanya.

Sementara itu, Mahfud MD mengajak ribuan warga untuk berselawat jibril. Massa yang hadir pun ikut bersenandung.

Dalam kesempatan ini, Mahfud berjanji akan tetap tegas dalam menegakkan keadilan jika mendapat amanah.

Exit mobile version