Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar Bahas Hak Tanah Rakyat dan Silaturahmi dengan Haji Halim di Palembang

Calon Presiden (Capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, melakukan silaturahmi dengan KMS (Kemas) H. Abdul Halim Ali atau dikenal dengan nama H Halim atau H Alim, seorang tokoh masyarakat dan agama di Sumatera Selatan. Silaturahmi tersebut dilakukan di kediaman H Halim di Graha Dakwah Al-Halim, Jalan Dr. M. Isa, Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu (5/11/2023).

Kedatangan Ganjar disambut langsung oleh H Halim, tokoh agama beserta masyarakat. Selama pertemuan tersebut, mereka membahas berbagai hal, antara lain soal tanah milik warga yang diserobot oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, kepastian hukum bagi pengusaha, dan perlindungan bagi para pekerja.

Ganjar menyampaikan bahwa ia memiliki komitmen untuk mengembalikan tanah milik rakyat yang telah dirampas oleh pihak yang tidak berhak jika terpilih menjadi Presiden periode 2024-2029. Menurutnya, pemerintah harus mengikhtiarkan hal ini agar masyarakat bisa mendapatkan hak atas tanah yang seharusnya menjadi milik mereka. Ganjar juga berharap agar harga produk perkebunan seperti karet dan sawit tetap baik.

H Halim sendiri merupakan seorang pengusaha yang peduli dengan perkembangan kota Palembang. Ia juga terkenal sebagai orang yang dermawan, agamis, dan rendah hati.

Selengkapnya, dapat dilihat pada video di atas.