Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar Mengajak Relawan Kongkow Bareng di Senayan: Konsolidasi Harus Tetap Dipertahankan

Capres Ganjar Pranowo menyapa para relawan yang hadir di acara Kongkow Night Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud (TPN GM) bersama organ relawan melalui panggilan video di Senayan, Jakarta, pada Kamis malam (26/10/2023). FOTO/IST

JAKARTA – Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo menyapa para relawan yang hadir di acara Kongkow Night Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud (TPN GM) bersama organ relawan di Senayan, Jakarta, pada Kamis malam (26/10/2023). Ganjar menyapa melalui panggilan video karena capres yang didukung oleh Partai Perindo sedang beraktivitas di Lampung, Sumatera Selatan.

“Maaf saya tidak bisa hadir, saya sedang berada di Lampung, tadi saya bertemu dengan petani yang ada di sini,” kata Ganjar kepada para relawan, pada Kamis malam (26/10/2023).

Selanjutnya, Ganjar meminta para relawan tetap fokus pada kemenangan dan mengutamakan konsolidasi agar tetap kompak.

“Kita fokus pada kemenangan kita, jadi konsolidasi tidak boleh terlewatkan lagi, gaspol,” ucap Ganjar.

Di sisi lain, Deputi Kinetik Teritorial, Irjen Pol (purn) Luki Hermawan mengatakan banyak relawan yang hadir berasal dari daerah yang jauh.

“Tadi ada yang datang dari Surabaya, Bali, Palu, terima kasih atas partisipasinya dalam mendukung Ganjar-Mahfud, teman-teman semua,” kata Luki saat memberikan sambutan di acara Kongkow Night TPN GM bersama organ relawan, pada Kamis (26/10/2023).

Luki mengatakan, saat ini relawan harus bekerja dengan cepat dan tepat untuk dapat memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. “Saya yakin teman-teman hadir di sini secara sukarela untuk mendukung Ganjar-Mahfud, kita harus bekerja cepat,” ujar Luki.

(abd)