Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Benarkah Letjen TNI Agus Subiyanto Dilantik Menjadi KSAD Besok Menurut Anggota Komisi I DPR?

Benarkah Letjen TNI Agus Subiyanto Dilantik Menjadi KSAD Besok Menurut Anggota Komisi I DPR?

loading…

Letjen TNI Agus Subiyanto sedang dalam proses dilantik menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) besok. Foto/istimewa

JAKARTA – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto dikabarkan akan dilantik menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) pada Rabu, 25 Oktober 2023, besok. Agus akan menggantikan Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang pensiun.

Kabar ini dikonfirmasi oleh anggota Komisi I DPR Dave Laksono. Dave meyakini bahwa kabar mengenai Agus menggantikan Dudung adalah benar. “Iya (Agus menggantikan Dudung),” kata Dave, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga

Dave menyebutkan bahwa Agus adalah sosok yang pantas dan tepat. Politikus Golkar tersebut juga memberikan ucapan selamat kepada Agus Subiyanto. “Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Jenderal Agus Subiyanto sebagai KSAD,” ucapnya.

Dave menilai bahwa Agus merupakan pilihan terbaik dalam melanjutkan reformasi di dalam TNI guna meningkatkan profesionalitas dan menjaga kedaulatan Indonesia. “Ini adalah pilihan yang tepat dan terbaik dalam melanjutkan reformasi di dalam TNI guna meningkatkan profesionalitas dan menjaga kedaulatan Indonesia di masa depan,” ucapnya.

(cip)