Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

TPN GP Menyiapkan Rencana Alternatif Apabila Gibran Rakabuming Tidak Bergabung

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP), Andika Perkasa menyebut telah menyusun strategi jika Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming tidak bergabung dengan mereka. Hal ini menyusul adanya isu bahwa Gibran akan bergabung dengan partai lain.

“Andika mengatakan bahwa TPN GP masih menunggu keputusan terakhir. Namun, telah disiapkan beberapa alternatif yang akan mempengaruhi keputusan tersebut,” kata Andika di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Diketahui, PDIP telah menempatkan seluruh kepala daerah muda yang merupakan kader partai sebagai Juru Kampanye Nasional Pemenangan Ganjar-Mahfud MD, termasuk Gibran dan Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Andika mengakui bahwa Partai Perindo, PDIP, PPP, dan Hanura, yang merupakan partai politik pengusung Ganjar-Mahfud MD, telah menyumbangkan nama-nama untuk TPN. Namun, TPN juga membuka kesempatan lebar-lebar bagi individu yang bukan berasal dari partai politik untuk bergabung dengan mereka.

“Saat ini, tidak hanya empat partai politik itu saja yang mendukung Ganjar-Mahfud MD, tetapi juga melibatkan profesional, generasi Z, milenial. TPN memberikan kesempatan kepada semua orang untuk bergabung, tidak hanya dibatasi oleh empat partai politik tersebut,” jelas Andika.

Dia juga mengungkapkan bahwa TPN akan mengadakan rapat finalisasi struktur organisasi pada hari Senin, yang juga akan menciptakan slogan yang cocok untuk pasangan tersebut.

“Pada rapat besok pagi, kami akan finalisasi struktur organisasi, mencakup juru bicara, juru kampanye, dan tim lainnya. Selain itu, visi dan misi juga akan difinalisasi,” paparnya.

(kri)