Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Guyonan yang Menggelitik Namun Bermakna

Calon Presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menikmati pertunjukan seni Indonesia Kita di Kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM), Sabtu (22/10/2023) malam. Pentas seni tersebut berjudul “Master of Mind Calon Lawan Master of Game” dan didedikasikan dalam merayakan karya Sawung Jabo, yang juga hadir bersama istri Suzan Piper.

Pada kesempatan tersebut, Ganjar mengaku datang terlambat karena tidak mendapat undangan resmi dari para seniman yang menampilkan pertunjukan tersebut. Namun, ia mendapat telepon dari Sawung Jabo sendiri yang mengundangnya untuk menyaksikan pentas tersebut.

Ganjar Pranowo yang hadir bersama istri dan putranya, M Zinedine Alam, mengaku sangat menikmati pertunjukan tersebut. Menurut Ganjar, para pemain pertunjukan banyak yang bersekolah di Yogyakarta, sehingga guyonan yang mereka lakukan sangat lucu dan memiliki makna mendalam.

Pertunjukan tersebut berhasil menghibur semua penonton, dan Ganjar sendiri terpingkal-pingkal tertawa. Selain itu, saat Ganjar keluar dari gedung pementasan, ia juga menjadi magnet bagi warga yang ingin berswafoto dengannya.

Exit mobile version